About Me

Foto saya
seoul, South Korea
just ordinary girl , huyee :D

Sabtu, 08 Januari 2011

beberapa cara sederhana buat ngilangin stres .

kamu stres ? jangan duluu , masih banyak hal yang harus kita lakuin . nah buat temen-temen yang ngerasa hampir stres karna kegiatan sehari-hari yang cukup menuntut , ada tips yang ga bikin kita stres niih.
1. Berbicara santai
waktu stress mendadak melanda, cobalah untuk berinteraksi dan bicara santai dnegan rekan kerja atau teman anda. Dengan melontarkan jokes atau mungkin topik lain setidaknya bisa melepas rasa tegang kamu barang sejenak.
2. Listen the music
Nah...ini yang sederhana. Putar musik dan dengarkan dengan seksama. Bila mendengarkan dengan suara keras atau mungkin pilihan musik keras, rock, heavy metal, underground atau jenis lain itu hanya opsi saja, tidak ada batasan sepanjang bisa membuat kamu nyaman dan enjoy meski hanya dalam 5 menit. Just stay tune with the music bila stress tiba-tiba muncul di tubuh kamu.
3. Menangislah
Untuk tips ini umumnya kaum wanita yang cenderung mengalaminya..sederhana saja bila dalam kondisi stres atau mental pressure cobalah untuk menangis. 85 persen wanita merasakan kondisi yang baikan setelah diungkapkan dengan menangis dan ini manusiawi selain itu air mata bisa membebaskan kimia tubuh yang dibentuk selama periode stres berlangsung.
4. Mencium
Mohon jangan berasumsi yang aneh-aneh terlebih dahulu yah ! kiat ini berhubungan dengan indera kita untuk mencium dan membau atau hidung. Sejumlah penelitian membuktikan bahwa mencium aroma menyenangkan dapat memperbaiki suasana hati. Keluarkan tungku terapi aroma dan bakar beberapa tetes minyak esensial kesukaan ketika gejala-gejala stres mulai mendera. Bisa juga dengan aroma parfume atau cologne favorit kamu untuk sedikit membantu kamu mengurangi tekanan stres yang melanda.
selamat mencobaa , tapi kalo bisa hindarin yang namanya stres yaah ! just take it easy :)

2 komentar:

An Nisa mengatakan...

ehmz ,,,
kirain mencium yang gimana gitchuuuuuu ,,,
eeheheheeh

Auliaa saranghae oppakimhyunjoong :* mengatakan...

huuu dasaarr , wkwkw :D

Posting Komentar